My life is an adventure ...

-->Entah darimana aku harus bercerita tentang sebah pengalaman yang membuatku senang dan banyak mengambil berbagai macam pegalaman serta pelajaran. Aku hanya sekedar ingin mengabadikan sebah kisah tentang kesamaan hobi yang kami miliki. Kesamaan karakter yang juga kami miliki, serta kesamaan-kesamaan yang lain *yang mungkin juga kami miliki. Hihihi *berdalih. Entah mengapa aku merasa cocok saja *tapi bukan berarti cocok untuk berpasangan looh,J. Karena Sebaik-baik manusia adalah yang bermanfaat bagi orang lain. Aku pun ingin mencoba untuk talk less do more –uhuk-. Yang aku harapkan disini adalah bisa mengajak kepada hal yang positif *tapi yang diajak mau gak ya? Colek @odeng . Wkwkwk :p 

Ngambek. Adalah suatu mood dimana seorang tidak dipenuhi keinginannya. Antara marah ato kecewa ato apa yaa?? sulit sekali mendeskripsikan hal ini, pokoknya gitu deh... J. Itulah sebuah senjata yang selalu digunakannya jika keinginannya tidak dipenuhi. Kadang pula dibumbui dengan emotion2 sedih ato nangis agar terlihat iba. Hahaha :D. Padahal yang namanya vinda tuh paling gag tega kalo liat orang yang uda memelaskan diri. Haasseeekk! Klooop banget!
 Walakhir ajakannya pun saya penuhi. Awalnya sedikit terpaksa namun pada akhirnya timbullah suka cita. Hihihi J. Our adventure kali ini adalaaaahh ....*dikasih tau gag yaa?? hehehe, okelaah kalo begitu tak kasih tauu...tapi nanti yaahh J. Sabaar duluu ....
Bagi kami, hujan tak menjadi penghalang untuk sebuah pengalaman ataupun pengajaran. Uhm, entah sudah kesekian kalinya derasnya hujan mengguyur  kami yang sedang dalam pembelajaran ini. tapi entah mengapa, tak pernah satu kali pun niat kami tergoyahkan hanya dengan turunnya air hujan. Jika ditanya tentang safety, tentunya kami tidak se perfect para traveller2 yang lain, maklumlah Independent traveller . Boro2 self defence, kadang2 jas hujan pun terlupakan. Bukan berarti tak perhatian sich, namun kadang yang namanya orang lupa, gimana lagi? Well, semua itu tak kan pernah menjadi masalah yang perlu dicemaskan. Take off ... J
Kali ini Kami akan mengExplore keindahan alam Wonosari yang eksotis. Dibumbui dengan tingginya tebing yang sangat curam, batu-batuan yang tinggi menjulang, jalanan yang berkelok-kelok, serta pepohonan pinus dan karet yang senantiasa menghembuskan angin sepoi. Itu baru kata pengantar. Lain lagi jika sudah sampai ke daerah pesisirnya. Suara deburan ombak serta hembusan angin laut selatan yang sangat menggoda. Birunya laut serta hijaunya pemandangan2 bukit dikanan kiri pantai membuat kami langsung menyatu dengan alam sekitar. Hamparan pasir putih yang terlhat agak berkilau warna warni karna renik-renik laut yang terpaksa tergeletak terbawa  saat pasangnya ombak. Tak bisa berkata-kata lagi kecuali berdecak kagum dan berucap kalimat tasbih untuk Kesempurnaan Bagi Sang Maha Pencipta. Hilir mudik kami mengamati objek yang kian kali menjadi target bidikan kamera. Mengabadikan indahnya alam semesta ciptaanNya.
Matahari menyapa kami yang sedang berendam di bibir pantai. Menambahkan supplay vitamin D bagi persendian tulang yang sedikit kelelahan karna jauhnya perjalanan. Biasan sinarnya menembus air laut yang biru karena  pantulan warna awan. Ikan-ikan kecil nan mungil berenang  dibalik coral-coral berselimut rumput laut. Menciptakan lukisan yang amat indah diatas kanvas alam bebas.
Puas memanjakan diri bersama jutaan biota laut yang menari-nari, kami pun bangkit dan mengumpulkan segenap nyali untuk menaiki bukit dengan gagah berani. Bak seorang crawler yang sudah handal, kami pun menaiki bukit berkarang yang amat terjal. Suatu pelajaran bagi kamui agar tidak menjadi seorang pribadi yang tinggi hati. Toh, berapapun tingginya bukit ini bisa ditaklukkan oleh orang yang memiliki keberanian yang sejati. Dari ketinggian, manusia-manusia yang berada dibawah sana hanya terlihat seperti titik-titik yang membentuk suatu koordinat . bagaimana jika dimata Yang Diatas sana???
Perjalanan-perjalanan yang kami alami membuat kami sadar tentang konsep jati diri. Tak mudah bagi orang untuk mengerti jati dirinya kecuali orang lain yang akan membuat seorang tau tentang dirinya sendiri dengan berbagai hal yang tlah dialami. Kekurangan, kelebihan akan semakin terlihat jika ada rasa saling pengertian. Halangan, rintangan, tak akan bisa terselesaikan jika hanya emosi yang maju kedepan. Dengan segenap kesabaran, halang rintangan yang menghadang itu kan menjadi sebuah tantangan, begitu pula  tantangan  yang benar2 menghadang itu bukanlah sebuah rintangan yang akan menghalang segala ambisi dan keingin tahuan akan kerasnya kehidupan. Tingginya nyali serta Keberanian, tak ada artinya jika tak pernah diujikan dengan keadaan yang kongkrit.  Sikap bijaksana yang sangat extra harus mendominasi sebuah cerita-cerita yang ingin ber-ending sempurna.
“lihat segalanya lebih dekat, dan kau bisa menilai lebih bijaksana” –sherina-

Tidak ada komentar on "My life is an adventure ...

Leave a Reply

Blogroll