...

Mo cucur hat hat ahh ...
Benar-benar 'careless' hiks .. hiks ...
Namun, aku pun tak tahu apa yang akan terjadi esok nanti ...
Semuanya masih misteri , yang akan terus menghantui kehidupan ini ...
Antara yakin dan tidak atas apa yang sedang aku alami ...
Yang aku inginkan hanyalah sebuah 'better result'
Kenapa pake kata-kata better yaa??
Emmh, karena aku ingin yang lebih baik daripada hari kemaren,
Namun, mansia memang paling pintar dengan kata andai ...
Memang tak bisa dipungkiri ...
Yang lalu, hanya bisa disesali ...
Semuanya tak mungkin akan kembali ...
Hanya ada sesal dihati ...
Kenapa mudah sekali untuk mengakhiri sesuatu yang pernah dimulai ...?
Tapi tak apalah ...
Mungkin memang nggak diRidhoi ...
dan kinii ....
Semuanya itu berarti ...
dan sekaraang .... pHindda mau nyanyiii ... hi hikss ...


malam sunyi ku impikanmu
ku lukiskan kita bersama
namun selalu aku bertanya
adakah aku di mimpimu

di hatiku terukir namamu
cinta rindu beradu satu
namun selalu aku bertanya
adakah aku di hatimu

tlah ku nyanyikan alunan-alunan senduku
tlah ku bisikkan cerita-cerita gelapku
tlah ku abaikan mimpi-mimpi dan ambisiku
tapi mengapa ku takkan bisa sentuh hatimu

bila saja kau di sisiku
‘kan ku beri kau segalanya
namun tak henti aku bertanya
adakah aku di rindumu

tak bisakah kau sedikit saja dengar aku
dengar simfoniku, simfoni hanya untukmu


pasca tragedy, January, 9, 2012

read more about careless ... :'(
The best damn thing is CARELESS...


Tidak ada komentar on "...

Leave a Reply

Blogroll