consist kan prinsip !!



Sangatlah sulith untuk menjaga sebuah prinsip.Ngrasaaa ...  aja dari dulu bisa nya cuman nge bullshit. Swear!! ! Amatlah berat untuk sebuah kata consist. Tapi, demi bertahannya hidup tuk menghadapi dunia yang kongkrit, bagi siapapun yang tlah gagal ‘tuk meng consist kan prinsip, tak ada kata lain kecuali bangkit! Berusaha tuk me-resist apa itu yang bernama bullshit. Huufth ...
Maaf, maaf, dan maaf. Beribu kata maaf terucap dari seorang yang khilaf. Seperti seorang yang menelan air liurnya sendiri. Glekk! Yaa, untuk sebuah pelajaran yang amat berharga, pastilah harus ada korban yang terluka. Begitu juga untuk sebuah prinsip ini,  *pokoknya sapa aja deh yang udah pernah mengabaikan sebah prinsip, *pasti uda banyak yang pernah, gag usah malu, aku juga pernah loohh :p*minimal ikrar pada dirinya sendiri,Cukup satu saja korbannya. ”cukup aku” bukan kamu, bukan kalian Enough! Kini saatnya untk belajar memperbaharui. Toh, tidak ada salahnya tuk mereparasi sesuatu yang penuh dengan kritikasi. Bukankah suatu kritik itu akan membuat suatu pekerjaan menjadi sempurna?? Aha?!
Terimakasih untuk semuanya. Dari sederet bentuk kritikasi hingga intimidasi *alayy. Kini sudah disadari, *ehh, sebenarnya udah dari dulu*. Tapi, kini kata-kata itu akan lebih berarti untuk pemulihan sebuah reputasi *haiik??*. berarti, pencarian jati diri sudah dimulai *dari dulu dink*. Mulai dari remaja*yang penuh dengan warna*, masuk perguruan tinggi, punya suami, jadi seorang istri, hingga akhir hayat nanti J.
Semua nasehat-nasehat tlah terrekam dalam sebuah memori. Berharap memori ini lebih hebat daripada MMC merek apapun. Karena, MMC ini ori made by Allahu Rabby.
Gajah mati meninggalkan gadingnya. Kalo kita mati ninggalin apa yak kira-kira?? Berharap semua aspek kehidupan yang tlah kita lakukan beratsar bagi semuanya. Jejak kaki, itu sudah pasti akan menjadi kenang-kenangan dibumi ini. Taphi, bisakah kitha meninggalkan sesuatu yang sangat berarti??
 Sangat berharaAaap sekalii, ada setitik, atau dua, bahkan lebih *itu yang sangat aku harapkan, kalian2 jugha yaa??*. Titik-titik itu semoga akan menjadi suatu barisan yang menghubungkan antara satu dengan yang lain dalam ruang dimensi yang berbeda. Membuat suatu arus dinamis yang sudah di Handle oleh Sang Mudabbir dalam monitorNya. Sampaikan quota unlimited yang bernama pahala. Harapnyaa, merekalah yang kan menghantarkan diri kita ke FirdausNya. Amieen J.


Tidak ada komentar on "consist kan prinsip !!

Leave a Reply

Blogroll