talk less do more

"Awal pertama tau kata2 tersebut adalah ketika membaca slogan rokok Mild. Betulkan? Setelah tulisan itu diamat-amati dan dicerna , ternyata makna nya cukup dalam. Talk less berarti sedikit bicara. Do more berarti banyak bekerja. Allright??!"
~phind.21~



>> Ngayaall. Tak jarang dari kita berangan-angan dalam sesuatu. Namun, apakah hanya dengan berangan-angan saja sesuatu yang akan kita inginkan itu akan bisa tercapai? Tentunya tidak. Gak cukup dengan kerja otak. Perlu ada aksi agar hal itu bisa terwujud. Ingatlah, berdo’a tanpa adanya usaha adalah bohong, dan usaha tanpa adanya do’a adalah sombong. Yapp?



>> Awalnya saja antusias. Hemm, biasanya suka koar-koar kalo mau ngadain sesuatu. Tapi ujung-ujung nya gak jadi dikarenakan kurang persiapan. Lha gimana mau siap2? Orang ditinggal ngobrol teruss! Haduuw ... afala tak maluuu?? kalau disuruh melakukan sesuatu,bisa saja akan dengan cepat mengiyakannya dan terlihat sepertinya betul-betul hal itu akan ia lakukan, padahal,,, nggak sama sekali .>.<. udah publikasi ternyata malah tidak ter-realisasii ...maka lain kali harus hati-hati persiapkan segala properti terlebih dahulu jikalau ingin mengagendakan sesuatu. masalah hal ituakan lebih mudah jika sudah realisasi. okke??

>> Ngeyell. Banyak tanya tentang sesuatu yang bikin kamu sendiri kesulitan. Inget gak ketika Bani Israil diperintahkan oleh Allah untuk menyembelih seekor sapi betina. Masiiiih tanyaa aja! Sapi yang  hakikatnya kayak gimana, yang warnanya apa. Akhirnya mereka sendiri bingung karena tak mendapatkan sapi yang dimaksud tersebut. Dari contoh diatas bisa kita simpulkan. Memang sih malu bertanya sesat dijalan. Tapi kalo nanya terus, malu-maluin.




>> Teman-teman semua yang pengen nglanjutin nieh tulisan silahkan tulis di komen yak! Makasiiihh .....

Tidak ada komentar on "talk less do more

Leave a Reply

Blogroll