sibuk #1

"remembering about Niha'ie bussines"         ~saat pikiran kacau balau~


Huaaaaa…!!! Setumpuk diktat ini memaksaku untuk terpaku di ruangan ini. Prospel micro teaching, dan naskah English public speaking. Gak cuman itu sajha ternyata, kiri kanan di body guard-in dengan kamus2 nan tebal, dari kamus biasa hingga kamus oxford serta alfalink tak mau kalah tuk tunjukin performance mereka. Huuufft.., belum lagi memburu para senior untuk konsultasi, masih juga menanggung ribetnya reparasi, belum juga kalau harus mendapat setumpuk intimidasi. Wewleeeh… bisa2 jadi depresi nii…Calm down gals! Hadepi, hadepi, dan terus hadepi! tinggal be berapa langkah lagi aku tak lagi menjadi seorang santri. Aku akan menyandang gelar sebagai wisudawati ngruki.


Aku kan meninggalkan asrama putri nan asri ini, yang akrab sekali dengan seabreg kegiatan para santriwati di saban hari. Dan, pastinya senang donk! Udah kelar studi. Sedihnya aku benar2 ninggalin teman2 dan sobat2 sejati yang setia menemaniku dari pagi hingga pagi lagi. Dari jadul sampai jadid, dari yang ancur sampe yang teratur, dari yang sableng hingga yang anteng, dari zero to hero deh! Hiks,hiks,T_T. 

Meninggalkan ribuan kenangan yang telah terlukiskan, menyisakan pahatan2 yang kita susun dari berbagai pengalaman and tentunya meninggalkan ribuan jejak di setiap petak. Meninggalkan para gokilwati penghuni komplek kamar mandi yang konon katanya pernah disatroni ama mbak kunti. Hiiii… ngeri… 
okelah!Take it easy! 


Tidak ada komentar on "sibuk #1

Leave a Reply

Blogroll