WE WILL NOT GO DOWN!


""Teruntuk sobat2kuw yang baiik-baiik, yang sholehah :D "           ~aku bangga punya kalian,bangga memiliki ukhuwah ini~



Makasiih bangeet yua freen…kalian udda baik2 smuanya ama aku! Yang uda kasi aku motivasi ketika aku lagi depresi, yang bikin aku smangat ketika aku lagi sekarat (sekarat belajar maksudnya) yang uda kasih aku intimidasi ketika aku lagi sensi, yang kasi aku seabreg kritikasi yang uda kasi aku carity. Huaaaa… teng kiyu dewh…! Teman2 yang seotak sama aku, temen2 crime ku, temen2 mantan sekelasku dulu, and all my friend at green campus gituw!

 Moga yang seotak tambah maju aja tuh pikirannya, mantan temen2 crime ku, skarang kayaknya uda pada tobat niw, uda pada jadi ustadzah semuanya, eeh, tapi masih ada gak ya?yang uda jadi ustadzah tapi masih hobby nge crime?hahaha…jadi nyesel kalo inged  pengalaman pas nglanggar. Kok ya rela banget dapet point cumin gara2 hal sepele. Yang skarang ,masih ada yang crime di stop atuuh! Secara, kita kan sekarang jadi teladannya mure’-mure’, jadi panutan, jadi ce’ gu ^_^ v. harus dijaga bener2 akhlaqnya. Soalnya kaluw gurunya error gmana muridnua? Afala tak error???hehehe.. hualaahh! Dasar vinda sok jadi orator! Padahal ya masih error! 

Tenang sodara, tenang, aku butuh kritikasi yang banyak dari kaliaannd! Saatnya berbaik2 sama orang yang ada di sekitar kita, biar nanti kita dikenang yang baik2. Inget, masa pengabdian kita hanya satu tahun, manfaatkan hal yang singkat itu dengan sebaik2nya. Jangan sampe kita para alumnus NGRUKI yang patut diteladani (ceileee) ngrusak nama baik almamater yang uda terkenal se antero internasional. Hahaha…bangga dakuw bias skul di situ!


 Berilah kesan yang baik kepada seluruh masyarakat sekitar tempat kita hidup. Bagaimanapun, kita pasti butuh bantuan mereka sewaktu-waktu. Jangan pernah mengabaikan apa itu tegur sapa dan apa itu silaturrahmi. Itung2 nyari banyak kenalan, nyari banyak pengalaman, coz pengalaman adalah guru yang terbaik. Dekatilah masyarakat tanpa kesan menggurui. Rendah hatilah didepan mereka. Janganlah bersikap ‘paling benar’ karena setiap sesuatu itu pasti ada manfaatnya.


 Berhati-hatilah jika kita mengemukakan sebuah pendapat, karena kita terbiasa hidup dalam lingkungan yang homogen, sehingga tak mudah bagi kita untuk merasakan lingkungan hiterogen yang sedang kita alami sekarang. Perbedaan fikroh itu wajar, tapi janganlah kita terwarnai oleh mereka. Jadilah kita pewarna yang baik bagi mereka,.so, kita harus butuh pondasi aqidah yang amat kuat. Jika aqidah atau pondasi keimanan kita sudah kuat maka semuanya itu akan terkalahkan oleh kekuatan pondasi kita. Jadi, mau ada angin apapun kita sudah memiliki basis yang insya allah sudah kuat. Lalu, bagaimana membuat pondasi kita ini kuat??

Sudah kita ketahui bahwa AL IMANU YAZID WA YANQUS, YAZID BIL IBADAH WA YANQUS BIL MA’SHIYAH..so, what must we do???Semua jawaban ada pada diri kita masing2!!


Tidak ada komentar on "WE WILL NOT GO DOWN!

Leave a Reply

Blogroll