my life my adventure

06 Mei 2011 on 23:40 pm

"Life is strunggle, Life is sacrifice, Life is an adventure ! I life my Live !    ~phind.get an adventure~



Setiap manusia pastilah menginginkan memiliki suatu kehidupan yang baik. Bahkan aku yakin bahwa tiada seorangpun yang menginginkan kehidupan yang buruk. Happy ending lah istilahnya. Senang di dunia, dan so pasti senang juga di akherat. Bukan berarti kecil dimanja, muda foya-foya, tua kaya raya, dan mati masuk surga. Ha ha ha ...enak banget ya kalo bisa seperti itu??

akan teTapi, sombong sekali jika dalam hidup kita ini tidak menyisihkan waktu untuk beribadah kepadaNya. “ Dan aku tidak menciptakan jin dan manusia melainkan supaya mereka mengabdi kepada-Ku (51:56) “. Ehm, istilahnya puasa dulu kali yak? Kalau kita pengen menikmati kesenangan di akhirnya, maka hal-hal yang buat kita senang saat ini kita manage dulu. Berakit-rakit kehulu, bersenang-senang kemudian. Kalau pengen sesuatu yang baik, kita juga harus berbuat baik dulu, yang penting kalo pingin yang baik, jangan pernah sekali-kali berbuat buruk. Ntar kena getahnya, matie laaa...he he he. Siup!

Hidup di dunia ini kan hanya satu kali, sehingga bnyak orang yang suka mengisi hidupnya untuk bertualang mencari berbagai pengalaman. Tak ayal bahwa setiap orang  pastilah memiliki berbagai pengalaman dalam hidupnya entah itu yang baik ataupun buruk.  Semua itu tlah termaktub rapih di lauhul mahfudz sebelum kita diciptakan.Karena mereka tau betul bahwa pengalaman adalah guru yang terbaik. so, kalau mau pinter, kudu nyari pengalaman yang banyak


“maka bertebaranlah kamu di muka bumi; dan carilah karunia Allah dan ingatlah Allah banyak-banyak supaya kamu beruntung (62:10)”.




Bertualang mencari ilmu, mencari rizki, bahkan jodoh. He he he ...Perlu juga diingat, hidup ini tak selamanya mulus, kadang naik kadang turun. So, siap-siap aja yahh ngadepin. Never give up pokoknya! Semakin banyak mencari pengalaman, semakin banyak pula ilmu yang kita dapat. Berpetualang? Siapa takut?!
My live, my adventure...


Tidak ada komentar on "my life my adventure

Leave a Reply

Blogroll