hentikan tangismu

30 Juli 2011 on 15:20 pm


smile for me
-->

  •                 Akhirnya, kutemukan lagi senyumnya, walau ku tak tau persis apa arti dari senyuman itu.  Kini aku paham begitu berharganya seorang sahabat bagiku. Tanpa senyum darinya aku merasakan bahwa ada yang hilang dari skenarioku. Entah mengapa aku jadi seperti ini. Apa mungkin sedari kecil aku hidup bersama teman? Yaa, itu pasti. Disaat aku berada di negeri orang yang tak ada saudara sama sekalipun,aku hanya tinggal bersama teman-temanku. Sama-sama senasib, seperjuangan, sepenanggungan, semuanya jadi satu.
  • Dikala kusakit, mereka yang lebih awal menanganiku. Dikala kusedih, mereka yang lebih awal menghiburku. Dikala ku menangis, mereka yang lebih awal mengusap air mataku. Dikala ku lalai, mereka yang lebih awal menegurku. Disaat apapun dan kapan pun, mereka yang lebih awal bertindak daripada keluargaku. Untuk itu, aku benar-benar merasakan betapa berharganya seorang sahabat. Sungguh, peran mereka sangatlah berarti dikala kita jauh dari sentuhan keluarga.
  • Kepada seorang sahabat yang pernah kusakiti karna sebuah hal yang pernah aku lakukan. Terlalu bodoh bagi diriku yang tak bisa mengendalikan egoku. Lupakanlah salahku, maafkanlah sikapku. Ku tak akan biarkan kau menangis, tak kan kubiarkan kau membenci seorang karena seorang adam. sebagaimana yang tlah kau katakana padaku. Hanya karna terluka perasaan oleh semua ucapanku.
  • Aku bukanlah manusia yang sempurna. Banyak angan-angan yang ingin kucapai namun terlewatkan. Tapi, aku akan terus berusaha untuk tetap belajar dari sekian kesalahan yang tlah aku lakukan. Mungkin, sesuatu yang sudah aku lakukan, itu bertitle menyakiti. Dan bukan berarti semuanya ini kan berakhir hanya suatu peristiwa yang lamanya berbanding banyak dengan semua perjalanan yang tlah kita lalui. aku menemukan suatu alasan untuk menunjukkan ini semua. Satu sisi dari diriku yang belum kau ketahui. Untuk merubah diriku yang lalu. Sebuah alasan untuk mengawali suatu kehidupan yang baru. Terimakasih sahabat, untuk sekian waktumu untukku selama ini.

Tidak ada komentar on "hentikan tangismu

Leave a Reply

Blogroll